Shopee 9.9

Punya toko online tapi masih suka bingung gimana memilih promo yang tepat untuk shopee 9.9 nanti? Kalian harus mengenali beberapa hal untuk tau promo apa aja yang tepat untuk konsumen kalian. Kali ini Blend akan membantu kalian dalam menentukan Promo yang tepat untuk Shopee 9.9.

Tau target pasar untuk Produk yang dijual

target pasar untuk promo yang tepat
Tau Target Pasar

Sebagai seller kita ga bisa menargetkan semua orang untuk menjadi konsumen karena mereka pasti mempunyai perilaku dan sifat berbeda setiap individu. Maka dari itu kamu bisa menentukannya sepeti perempuan, berumur 20 –  40 tahun menyukai dunia kecantikan dan lainnya. Sehingga sasarannya akan tepat.

Jangan anggurin sosial media!

gunakan sosial media untuk promo yang tepat
Gunakan sosial media

Buat kalian yang bingung dan mau hemat budged promosi, kalian bisa banget manfaatin sosial media karena ini gratis! Kalian hanya perlu kreatifitas untuk membuat sosial media-nya menarik. Tenang ada aplikasi blend yang akan bantu kamu buat desain untuk sosial media kamu.

Buat Deskripsi Produk yang jelas

Buat deskripsi produk yang jelas
Deskripsi Produk yang Jelas

Sekarang orang-orang sudah mulai pintar dalam memilih produk karena di marketplace kalian bisa mendapatkan produk dari harga yang paling murah hingga mahal. Maka dari itu kamu jangan sampe menyia-nyiaka deskripsi produk. Karena semakin jelas deskripsi produk, itu bisa membantu mengurangi pekerjaan kalian.

Berikan Promo Khusus

berikan promo khusus
Berikan Promo Khusus

Di Indonesia semua orang hampir menyukai promo walaupun hanya kecil karena mereka sangat diuntungkan, apalagi seperti event shopee 9.9 pastinya banyak sekali orang yang menanti. Kamu bisa gunakan beberapa pilihan promo seperti diskon, cashback, buy 1 get 1, bunddle maupun mendapatkan gift. Untuk sticker yang kamu mau gunain bisa gunakan yang ada di aplikasi Blend.

Untuk kalian yang belum tau blend bisa banget langsung download dengan klik ini . Atau kalian bisa langsung klik tulisan Appstore dan Playstore ini karena udah 500rb orang merasakan kegunaan dari aplikasi Blend.

Buruan jangan pake lama karena shope 9.9 akan datang tidak dalam waktu lama! Jangan lupa juga untuk coba ribuan template yang bisa kamu gunain untuk promosi produk kamu, agar sesuai dengan sasaran.