Pastinya kalian tau kalo tanggal kembar merupakan hari dimana para penjual online shop melakukan sale besar-besaran. Tanggal kembar yang akan datang dalam waktu dekat ini yaitu 9 september.  Salah satu marketplaca yang mengadakan promo besar-besaran yaitu shopee. Disini kita akan berbagi tips produk dilirik saat 9.9 Shopee Sale. Baca terus hingga habis ya.

Buat Judul Produk yang Tepat dan Sesuai

Untuk menentukan judul produk shopee  ga boleh sembarangan  loh, karena bukan hanya eye catching tapi perlu juga kesesuaian dan ketepatan. Dari pihak shopee juga telah mengshare di akun instagram @kampusshopee bahwa untuk menentukan judul terdapat rumusan formula yaitu merek + tipe dan spesifikasi + Model.

Gunakan foto berkualitas tinggi

kualitas foto tinggi
Gunakan foto berkualitas tinggi

Dalam foto produk agar dilirik saat 9.9 shopee sale nanti, kamu harus memasang foto yang berkualitas tinggi dan jelas. Karena dengan foto tersebut konsumen akan lebih tertarik dan melirik produk yang kamu jual. Jangan lupa menambahkan desain yang menarik akan tetapi jangan sampai membuat foto utamanya menjadi bias.

Gunakan Promo Harga Coret

promo harga coret
Promo harga coret

Yang terakhir ini yang biasanya paling disukain para konsumen yaitu harga diskon yang dicoret. Dengan adanya harga yang dicoret konsumen bisa membandingkan sebarapa besar diskon yang diberikan oleh sipenjual. Zaman sekarang siapa yang ga mau mendapatkan produk bagus dengan harga yang murah sih? Kalian juga pasti samakan kayak gini.

Sekarang kalian gausah takut lagi produknya ga dilirik ya, cukup ikutin tips produk dilirik saat 9.9 shopee sale ini untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Buat yang kalian yang ga tau mau dapetin foto produk berkualitas dengan desain yang menarik bisa gunain Aplikasi blend ya! Karena selain bisa menhapus latar belakang produk, Blend memiliki banyak template yang menarik untuk Shopee display kamu. 

Cara dapetin aplikasinya juga gampang kamu bisa download di Appstore dan Playstore. Semoga sukses di big event 9.9 Shopee sale.