Siapa yang tidak mengenal marketplace satu ini yang identik dengan warna orennya. Banyak orang yang ingin memulai bisnisnya di shopee akan tetapi ada yang perlu diketahui terlebih dahulu. Sebelum kalian berjualan di shopee, pahami dulu Shopee seller center.

Harus kalian ketahui shopee sangat memaksimalkan layanan untuk para seller agar dapat menigkatkan penjualan mereka. Sangat banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan sebagai seorang seller di shopee.

Yuk, Kenali Shopee Seller center dan tingkatkan penjualan!

Apa aja yang bisa kalian dapat dari Shopee Seller Center?

Apa aja yang bisa kalian dapat dari Shopee Seller Center?
Apa aja yang bisa kalian dapat dari Shopee Seller Center?

Pastinya sebagai seller mengharapkan dapat mengembangkan bisnisnya jika bergabung menjadi shopee seller. Maka dari itu shopee memberikan beberapa keuntungan yang bisa dinikmati para seller sehingga penjualannya meningkat.

Ini sengaja dibuat oleh shopee agar dapat mempermudah para seller mengatur usahanya di dalam aplikasi shopee. Sehingga memberi kesampatan untuk para seller menarik pelanggan lebih banyak lagi setiap harinya.

Akan sangat banyak keuntungan yang bisa didapat jika kalian bergabung, selain dipermudah dalam meningkatkan penjualan. Shopee Seller center juga menawarkan banyak promosi yang bisa digunakan seller sebagai daya tarik untuk produknya.

Simak beberapa Fitur Unggulan yang Ditawarkan Shopee Seller Center!

Simak beberapa Fitur Unggulan yang Ditawarkan!
Simak beberapa fitur unggulan yang ditawarkan!

1. Fitur ‘pengiriman’

Salah satu fitur yang sangat mempermudah para seller dalam kegiatan bertransaksi yaitu adanya fitur pengiriman. Dimana kita bisa mengontrol dan mengawasi pengiriman yang terlah kita lakukan, seperti sudah diproses atau belum dan sebagainya.

 2. Menu Cek Pesanan

Hal yang diperlukan para seller yaitu fitur untuk mengecak pesanan yang mereka dapatkan. Dengan adanya menu ini membantu para seller untuk memantau seberapa banyak pesanan yang dia dapat. Tidak hanya itu seller juga bisa membatalkan pesanan yang dilakukan oleh pelanggan. Jika merasa ada sesuatu yang tidak diinginkan.

3. Promosi

Promosi merupakan salah satu hal yang bisa menarik perhatian para konsumen, maka dari itu shopee memiliki fitur ‘promosi saya’ untuk membantu para seller mengatur promosi yang ingin mereka lakukan untuk tokonya.

4. Fitur Data

Fitur ini mempermudah para seller untuk melakukan evaluasi terhadap tokonya, karena meeka bisa memantau aktifitas yang toko mereka lakukan selama ini. Sehingga bisa mengetahui apa yang perlu ditingkatkan agar bisnisnya terus berkembang.

Berikut cara untuk menjadi shopee seller center!

Berikut cara untuk menjadi shopee seller center!
Berikut cara untuk menjadi shopee seller center!

Tenang aja tidak sulit kok kan tetapi hal yang perlu kamu punya terlebih dahulu ialah akun shopee. Ini akan mempermudah kalian dalam menjalankan bisnis kalian nantinya.

  1. Buka situsnya shopee.seller.co.id selain itu kamu juga bisa mendownload aplikasi shopee di appstore maupun playstore.
  2. Setelah itu Buka aplikasinya atau website, lalu klik “saya” biasanya dilambangkan dengan siluet manusia.
  3. Selajutnya kamu bisa klik daftar dan isi data yang diperlukan, pastikan nomor handphone dan email yang kamu gunakan valid.
  4. Kamu akan mendapatka kode otp, Jangan berikan kesiapapun. Verifikasi akun dengan memasukan kode OTP.
  5. Buat username dan password.
  6. Akun shopee kamu telah berhasil didaftarkan, kamu hanya tinggal menuju ke toko saya untuk melakukan kegiatan jual beli.

Sangat mudahkan? Buat kalian yang baru ingin mencoba berjualan di shopee ikuti langkah-langkah diatas ya agar mempermudah kamu dalam melakukan bisnis. Sampai jumpa di tips selanjutnya bersama Blend.