9.9 Sale

Beberapa hari lagi akan ada hari belanja nasional yaitu 9.9 sale, sejumlah maerketplace membuat event ini cukup besar dan akan banyak promo yang disajikan sejumlah penjual untuk menambah daya tarik. Kira-kira apa aja ya persiapan 9.9 sale, berikut 3 tips nya jangan sampai kelewatan.

Pastikan Stock Aman

3 tips persiapan 9.9 sale untuk pastikan stock aman
Pastikan stock aman

Karena di 9.9 sale pastinya akan banyak promo terutama gratis ongkir tanpa batas yang sangat meringankan para konsumen, ini membuat pesanan akan membludak. Jadi pastikan kalian para seller memiliki stock yang cukup ya untuk 9.9 sale ini. Jangan sampai stock kalian kurang karena sangat disayangkan karena moment ini hanya ada sebulan sekali.  sebelumnya kalian bisa men-check persediaan stock dan mengira-ngira apakah akan cukup atau tidak.

Tentukan Promo

menentukan promo untuk persiapan 9.9 sale
Tentukan promo

Semua konsumen menunggu tanggal 9.9 untuk berbelanja dikarenakan banyak promo yang bisa mereka dapatkan. Maka dari itu kamu harus tentukan promo apa aja yang akan kamu gunakan yang pastinya membuat konsumen tertarik. Pemilihin kata sangat penting, jangan sampai juga promo yang digunakan merugikan para seller.

Siapkan Konten Sosmed

persiapan konten sosmed untu 9.9 sale
Siapkan konten sosmed

Untuk yang satu ini harus dipersiapkan dari sebelum-sebelumnya, kamu bisa membuat desain promo dan menginfokan bahwa promo tersebut akan berlaku pada 9.9 nanti. Dengan seperti itu akan banyak orang-orang yang me-reminder tanggal untuk mendapatkan promonya. Desainya kamu bisa buat menggunakan aplikasi blend ya! Karena sudah tersedia template-template untuk menyambut persiapan 9.9 sale.

Gimana kalian para seller persiapan 9.9 salenya? Apa aja nih yang udah kalian lakuin untuk menyambut hari belanja online nasional ini kali ini. Persiapin mateng-mateng ya Blend users kebutuhan kalian untuk hari belanja nasional kali ini. Jangan lupa ikutin 3 tips persiapan 9.9 sale.

Untuk kalian yang belum menggunakan aplikasi blend dan mau coba membuat desain keren, serta menghapus background secara otomatis bisa langsung download disini aplikasinya di Playstore untuk android dan Appstore untuk IOS Karena ada ratusan template yang bisa kamu gunain untuk persiapan 9.9 sale.