Setiap menjalankan bisnis pastinya ga selalu produk kamu ramai diminati oleh konsumen. Selain harus memperhatikan kualitas produk yang kamu jual ada beberapa hal lain yang bisa kamu lakukan agar menarik pelanggan mengujungi toko kamu. Berikut kita akan bagikan 3 Tips agar konsumen tergoda ke Toko kamu.

Coba Upload Video keunggulan dari Produk kamu

3 Tips Agar Konsumen Tergoda ke Toko Kamu salah satunya Upload Video Keunggulan Produk
Upload Video Keunggulan Produk

Untuk menambah keyakinan seorang konsumen kamu bisa memberikan  video keunggulan produk yang kamu jual. Dengan hal itu konsumen akan semakin percaya dan yakin untuk membeli produk yang kamu tawarkan. Terlebih masyarakat kita lebih suka melihat sesuatu berbentuk visual ketimbang membaca sebuah informasi.

Tentukan Harga Produk yang Mantap dan Promo yang Tepat

Harga yang Mantap dan Promo yang Tepat
Harga yang Mantap dan Promo yang Tepat

Menentukan harga ga bisa sembarangan loh, kamu harus terlebih dahulu mencari tau harga produk sejenisnya. Jangan sampai kamu mejualnya kemahalan ataupun kemurahan yang akan membuat rugi. Cara mengetahuinya gampang kok kamu bisa cari di internet atau e-commerce. Jangan lupa kamu juga harus menghitung biaya promo yang akan kamu keluarkan dalam satu produk.

Buat Desain Foto yang Menunjukan Keunggulan Produk

Desain Foto Menunjukan Keunggulan

Satu hal yang penting lagi untuk kamu perhatikan yaitu buat desain foto yang menunjukan keunggulan produk. Terkadang banyak orang yang hanya melihat sekilas saja tanpa membuka produk tersebut. Maka dari itu sangat penting untuk membuat foto produk-mu eye catching dan terdapat keunggulannya. Sehingga konsumen akan lebih mudah tertarik untuk membeli produk.

Membuat desin untuk menunjukan keunggulan produk udah ga susah. Karena dengan menggunakan aplikasi Blend aja kamu bisa dapatkan ratusan template menarik dan terdapat katagori untuk desain fitur produk yang bisa kamu gunakan menunjukan keunggulan produk yang kamu jual.

Selain itu kamu bisa menghapus latar belakang foto dengan mudah hanya dengan sekali klik saja. Yuk buruan Download Blend di Playstore untuk Android dan Appstore untuk IOS. 

Sampai jumpa di tips dan trik selajutnya! Pantengin terus ya Blend Academy untuk menambah wawasan kamu tentang bisnis online. Jangan lupa ikutin 3 Tips Agar Konsumen Tergoda ke Toko Kamu ya.